Monday, December 30, 2013

2013 itu..

Banyak hal yang terjadi di tahun 2013,salah satunya adalah... PUNYA DIVE LICENSE!! AYEAY! OWE (Open Water Exam) Berjalan lancar,sampe lutut sakit sebelum dive,muka kebakar karena dive. tapi bahagia akhirnya bisa nyelesain OWE di tahun 2013 :') akhirnya aku legal diving di tahun 2013!!! tinggal perbanyak log,nabung beli dive gear (tapi nunggu dollar turun deh) terus dive trip ke.. RAJA AMPAT! (masih #dreamlist) Post ini pernah ditulis di #dreamlist 2013 dan akhirnya kecapai,alhamdulillah :')

Sekolah,iya sekolah. banyak hal terjadi di sekolah. Naik kelas 3,dan 3 tahun bersama dengan 5orang teman... tahun 2014 akan berjuang menghadapi UAN & SBMPTN. Doain ya :')

Gadget! New Gadget! Galaxy Tab 2,ah akhirnya. terima kasih,pah. sudah membelikanku ini sebagai kado ulang tahun. (satu2nya yang ngasih hadiah pas gue ulang tahun) :') disaat gue ulang tahun,gue sekolah trip ke jogja. sumpah sedih cuman hitungan jari yang kasih selamat. padahal... gue ulang tahun ke 17. Every girl dream when she reach 17th is. sweet seventeen party.. but mine is bitter alone. ya alone. (menulis ini sambil menangis) tapi gapapa yang penting dikasih napas hingga saat ini. :')

Friends! banyak temen baru,hehe. senang! apalagi keluarga @runners_jkt. udah nyaman banget sama mereka. meskipun baru kenal beberapa bulan,tapi sudah berasa banget kekeluargaannya. semoga kita terus bersama ya..

Post ini hanya curhatan eka dalam kesendiriannya menulis ini di dunkin donut. (halah) can't wait for new years 2014! hope my future more bright than before :')

No comments:

Post a Comment